« Home | weekend... » | bang... sms...siapa.... ini bang... » | Newatmosphere » | …. Aaaarrgggh….. » | my lil' story of my life »

Reason Why

Ada 2 alasan kenapa gw buat blog....
  • Karena gw ngga bisa nulis

Gw ngga pandai menyusun kata yang baik buat dibaca, kadang titik dan koma pun tak punya makna, makanya sekarang gw mo belajar buat nyusun kata agar terlihat dan terbaca sempurna, agar titik dan koma mempunyai makna sesuai guna.


  • Karena gw ngga bisa cerita

Gw juga ngga pandai bercerita tentang apa yang terjadi hari ini, karena gw punya rasa takut membebani orang lain dengan cerita2 gw, gw punya perasaan gw takut nyakitin orang jika gw banyak bercerita dan yang paling susah buat gw .... gw ga tau mesti mulai cerita itu darimana. hikz :-(


s|h|o|u|t|m|e|b|o|x

Free shoutbox @ ShoutMix

Links