« Home | " Madu.... em..a...ma... de..u...du...Racun.... er... » | Gempa 7.1 skala richter » | senangnya hatiku... » | I hate this fuckin' feelings » | ...happy birthday.... » | missing you » | Happy Mothers Day » | Reason Why » | weekend... » | bang... sms...siapa.... ini bang... »

.....Almost A Week...

udah ampir seminggu ngga pernah ngeliat .... nghubungin.... bercengkrama.....
karna gw sibuk (..... cie......cie....cie...)
maaf... bukan gw ngelupain loe....
maaf... bukan gw ngga kangen loe....
tapi rasa takut mengganggu dan rasa ngga enak gw lebih berperan
gw ngejaga perasaan gw sendiri....
gw takut gw sakit.....
gw takut gw kecewa....

maaf.... bukan gw ngga merhatiin loe
maaf... bukan gw ngga mau tau apa yang terjadi sama elo

tapi rasa takut mengganggu dan rasa ngga enak gw lebih berperan
gw ngejaga perasaan gw sendiri....
gw takut gw sakit.....
gw takut gw kecewa....

s|h|o|u|t|m|e|b|o|x

Free shoutbox @ ShoutMix

Links